Mito A77 Fantasy Selfie, Smartphone Dengan Harga Terjangkau

Mito baru-baru ini meluncurkan produk barunya, yaitu Mito A77 Fantasy Selfie dan Fantasy Tablet. Produk barunya ini khususnya Mito A77 Fantasy Selfie memiliki fitur khusus yang membantu para pengguna untuk melakukan foto selfie dengan mudah.


Kamera pada smartphone ini dibekali dengan resolusi 13MP dan memiliki kemampuan dapat berputar sampai 180 derajat. Tak hanya itu harga yang ditawarkan tergolong murah (tentunya akan menyaingi Zenfone). Dengan bentang layar 4.5 inch, Prosessor dual core 1.3 GHZ, RAM 1 GB, Memori Internal 4 GB dapat ditambahkan memori eksternal, dan menggunakan OS Android Kit Kat, smartphone ini dijual dengan harga kisaran 1,2 jtan. 

Sangat murah bukan dengan spesifikasi yang seperti itu. (Republika.co.id, 4 Juni 2014) Mito A77 Fantasy Selfie memiliki desain stylish dengan ornamen simpel. Keempat sudutnya membulat dan  di bagian tengah bodi terdapat list berwarna chrome. Begitupun dengan tombol fungsi, hanya ada dua: tombol power dan volume.

Nah buat yang masih nunggu Zenfone yang sepertinya PHP gitu, gak ada salahnya Mito A77 Fantasy Slefie sebagai alternatifnya. Meski nama “Mito” banyak gossip miringnya, tapi menurut saya selama ada service centernya jangan kuatir. :D
Semuanya bergantung pada anda.

0 Comments