Pengumuman Hasil Seleksi PPD SMP Kota Semarang Dapat Dilihat Hari Ini


PPD
SMG

Sesuai dengan yang telah dijadwalkan sebelumnya pengumuman hasil seleksi PPD (Penerimaan Peserta Didik) SMP di kota Semarang  dilaksanakan hari ini, tepatnya tanggal 30 Juni 2015, pada pukul 00.00 WIB. Hasil seleksi dapat dilihat oleh peserta secara langsung melalui website resmi PPD Semarang, yaitu PPD Semarang.

Selain melalui website resmi, peserta dapat melihat hasil seleksi PPD SMP Kota Semarang melalui aplikasi android yang telah disediakan pada website resmi PPD Semarang. Jika belum memiliki peserta dapat melihat pengumuman hasil seleksi melalui layanan sms. Mengingat temuan penulis yang tidak menemukan aplikasi android PPD Semarang di Playstore, aplikasi tersebut ternyata hanya tersedia pada website resmi PPD Semarang.

Dalam pantauan penulis situs resmi PPD Semarang mengalami lonjakan trafik yang tinggi ketika mulai memasuki pukul 00.00 bahkan ketika penulis mencoba membuka website resmi PPD Semarang, situs tersebut tidak dapat dibuka. Kemudian website dapat dibuka kembali pada pukul 04.19 WIB.

Peserta yang tidak dapat melihat pengumuman hasil seleksi secara langsung dapat melihat hasil seleksi tersebut melalui cara yang telah saya bahas sebelumnya yaitu melalui aplikasi PPD Semarang dengan cara memasukkan nomor registrasi pendaftaran PPD, dan dapat melalui layanan SMS.
Untuk dapat menggunakan layanan SMS untuk melihat pengumuman hasil seleksi PPD SMP Kota Semarang, peserta hanya perlu mengirimkan SMS dengan format khusus, sebagai berikut ini:

Ketik: ppdsmgterima(sd/smp/sma/smk)No. Registrasi PPD
Kirim ke: 0857-2679-2005
Contoh format sms: ppdsmg terima smp 3290000
Keterangan: yang bertanda kurung silahkan anda pilih salah satu. Diketik tanpa tanda kurung, lebih jelasnya lihat contoh firmat sms yang telah dibuat.

Berdasarkan pengamatan penulis, cara yang paling cepat untuk melihat atau mengecek pengumuman hasil seleksi PPD SMP Kota Semarang, melalui SMS, kedua melalui aplikasi android. Disamping itu di setiap sekolah juga akan melakukan pengumuman hasil seleksi PPD SMP Kota Semarang melalui madding atau papan pengumuman yang telah disediakan. Nantinya pada pukul 08.00 pengumuman hasil seleksi akan ditempelkan di tiap madding atau papan pengumuman.

2 Comments

  1. Follow Twitter @gta3andreas untuk tanya jawab seputar PPD...

    ReplyDelete
  2. Segera pilih trading terbaikmu bersama Hashtag Option
    Trading online berbasis di Indonesia
    Bersama Hashtag Option trading lebih mudah
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Yuk Daftarkan diri Anda di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete

komentarmu, aku tunggu! no spam!