Tuesday, September 15, 2009

Cara Membuat READ MORE di blogger

Posted by gta3andreas On 6:39 PM No comments
akhirnya sebuah fasilitas yang sangat2 dinantikan banyak orang di blogger, muncul juga. yaitu fasilitas read more (jump to brake), Berhubung fasilitas readmore ini masih dalam tahap uji coba pengguna, jadi hanya bisa digunakan pada area draft blogger saja. silahkan login dulu melalui http://draft.blogger.com

ada dua cara untuk menampilkan read more, sekaligus mengatur letak pemenggalan teks, yang pertama, jika berada pada area Compose, kita tinggal mengatur saja letak pemenggalannya dengan mengarahkan mouse sesuai posisi cursor, kemudian diikuti dengan mengklik icon kecil "insert jump break".

Cara yang kedua, merupakan cara manual, seperti cara konvensional yang biasa kita lakukan pada halaman EDIT HTML, kita tinggal menggunakan kode berikut ini dan letakan dilokasi text yang ingin dipenggal.

dikutip dari:www.o-om.com

0 comments:

Post a Comment

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.