Tuesday, September 29, 2009

Orang2 Dari China yang Luar Biasa & Kreatif

Posted by gta3andreas On 2:04 AM 1 comment
1. Seorang petani Cina mampu membuat Helikopter sendiri Seorang petani Cina hanya dengan pendidikan sekolah dasar telah membuat helikopter sendiri dari kayu. Wu Zhongyuan, 20, of Luoyang, di pusat provinsi Henan Cina, waktu hampir tiga bulan untuk menyelesaikan pesawat buatan rumah. Dia bilang dia menggunakan kenangan tentang pelajaran fisika sekolah menengah untuk membuat mesin yang ia klaim dapat terbang hingga ketinggian 800 meter.

"Saya tidak punya desain," katanya. "Satu-satunya sumber bagi saya untuk mendapatkan pengetahuan yang relevan adalah surfing di internet melalui ponsel saya."

Baling-baling dibuat dari pohon elm, mesin dari sepeda motor dan frame diperkuat dengan pipa baja.

Helikopter menggunakan mesin sepeda motor, serta pipa baja untuk kerangka dan kayu dari pohon Elm untuk baling-baling. Ayah Wu mengatakan bahwa semua di dalam semua anaknya menghabiskan kurang dari $ 1.000 (sekitar $ 1,700 USD) untuk mengembangkan helikopter. Sekarang helikopter tidak tampak mengesankan - atau aman - tetapi Anda mencoba membangun sebuah helikopter dengan tangan Anda sendiri. Saya bahkan tidak bisa membuat roti yang layak dengan saya.
Wu juga mengklaim bahwa ia "menggunakan kenangan tentang pelajaran fisika sekolah menengah" serta lainnya "pengetahuan yang relevan" yang diperoleh melalui berselancar internet di telepon selular untuk membangun helikopter. Mengagumkan. Apa yang tidak awesome - walaupun mungkin untuk yang terbaik - adalah bahwa pemerintah Cina telah dilarang terbang Wu dari ciptaan-Nya, mengutip alasan keamanan. Dan mungkin iri.
Edit: Aku telah menghapus video karena helikopter di dalamnya hampir pasti bukan orang yang dibangun oleh Wu.
Tapi akan lebih baik: Menurut orang yang memposting video, bahwa helikopter lain juga dilakukan oleh petani Cina, Shaorong Chen. Bagaimana kemungkinan? Dapatkah orang lain lagi ini? Dan ada apa dengan petani Cina dan helikopter?

namun pemerintah cina melarang helikopter buatannya, karena tidak layak terbang.


dikutip dari: http://technabob.com/

2. Kapal Selam Dari Drum Bekas
Seorang Pria China, Tao Xiangli berumur 34 tahun, sangat berambisi memiliki kapal selam pribadi. itulah sebabnya, selama dua tahun terakhir dia sibuk membuat kapal selam dari drum-drum bekas wadah minyak. hasilnya, dia sudah bisa mengoprasikan karya uniknya tersebut di danau pinggir kota Beijing. Tao melengkapi kapal selamnya dengan Teropong, tangki pengontrol kedalaman, dua baling- baling dan mesin elektrik. menurutnya, biaya pembuatan kapal selam mencapai 30.000 yuan atau sekitar Rp 43,3 juta.
dikutip dari:SuaraMerdeka, 4 September 2009
semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda2 semua! dan menambah semangat menjalankan sesuatu yang baru!

1 comment:

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.