Yang Unik dan Menarik (di bulan Agustus)

1. Tren Ikan Ditato

Tato ditubuh manusia itu sih biasa. Seorang pemilik toko ikan hias di cengdu, China, ini justru melakukan trobosan yang menarik. Dia menato iakn hias dagangannya dengan huruf kanji china. Menurutnya, huruf-huruf itu melambangkan keberuntungan dan kebahagiaan. Namun dia merahasiakan tehnik dan tinta yang digunakan untuk menato ikan-ikan mas itu. 15 agustus 2009


2. Bocah 4 Tahun Dapat SIM

NEW DELHI- Surat Izin Mengemudi (SIM) lazimnya diberikan kepada mereka yang telah berusia 17 tahun ke atas. Namun di India ada seorang anak berusia genap 4 tahun berhasil mendapatkan SIM.

Para hakim menyetujui pemberian SIM tersebut setelah Azeem Khan, bocah itu membuktikan, kemampuannya mengendarai motor Royal Enfield Bullet. Agar dapat dijangkau tubuh mungil Azeem, ayah bocah itu memasang beberapa onderdil tambahan pada sepeda motor tersebut. “dia mengemudi jauh lebih aman dari pengemudi dewasa lainnya yang saya kenal,” kata Shantanu, ayah balita itu.

Pria asal NEW DELHI menambahkan, dia biasa mempersilakan Azeem mengendalikan kemudi saat keduanya berpergian menggunakan sepeda motor. “saya yakin suatu hari ia akan menjadi pembalap profesional,” tandasnya bangga.

Kendati demikian Shantanu tetap tidak mengijinkan Azeem mengendarai sepeda motor sendiri di jalanan umum.

“tentu saja saya tidak akan mengizinkan mengtemudi di jalan ramai tanpa saya dampingi. Saya percaya pada Azeem tapi saya tidak percaya pada pengendara lainnya, “ katanya.

Mahir mengendarai sepeda motor biasa membuat Azeem tertantang menjajal kendaraan bermotor lainnya. Menurut ayahnya, Azeem kini sangat menggandrungi Harley Davidson. 18 Agustus 2009

0 Comments