Thursday, December 17, 2009

Diantara ML dan HIV AIDS

Posted by gta3andreas On 4:47 AM 1 comment
-->
Beberapa minggu ato bulan yanglalu, kita memperingati hari HIV AIDS sedunia! Dunia membuktikan solidaritasnya kepada teman2 yang terkena virus ini! Banyak cara yang dapat menyebarkan virus ini, , ,
1.      1 yang sering terjadi dan disukai ne, ,  FREE SEX
2.      2 dari narkoba
3.      3 TATO, kenapa tato? Ya jika kamu membuat tato di tubuh kamu (tato permanen) kan proses pembuatannya memakai jarum, biasanya para pembuat tato, g terlalu peduli dengan jarum yang dipakai! Apakah steril atau tidak!
Kenapa saya menulis ini dan mempublikasikannya (walau terlmbat :-D ha3x) aku ingin menyadarkan para sobath2ku tercinta di indonesia dan di dunia ini. Di lingkungan saya, aku dengar dan sering dalam internet, sebuah berita dimana anak remaja indonesia sudah banyak melakukan sex diluar nikah, dan hebohnya lagi dengan cara ganti2 pasangan! Itulah salah satu distributor HIV yang sangat- sangat membahayakan! Anak-anak SMP pun sudah mengenal ML  dan pernah melakukannya dengan pacarnya! Aku punya alasan, mengapa kamu tidak boleh melakukan Sex diluar nikah.




  1. karena sex diluar nikah itu perbuatan yang dilarang agama,  karena belum saat yng tepat! Karena semua hal yang datngnya disaat yang belum tepat, pasti ada keugian yang akan dialami.
  2. Jika kamu sering berganti-ganti pasangan untuk melakukan ML, dapat dipastikan kmu bisa tertular HIV. Memang di akui, Sex itu bagi anak remaja, adalah dosa yang sering dilakukan! Jujur, banyak orang gak bakal nolak untuk melakukan sex itu sendiri. Namun ingat jika itu dilakukan di luar nikah itu bisa menjadi serentetan masalah yang akan muncul! Karena Sex itu anugrah yang di berikan, supaya manusia bisa mempunyai keturunan. Ingat, semua yang belum waktunya bisa sangat merugikan
  3. Kamu akan kehilangan ke-virginanmu (keprawanan kamu). Ya dilihat saja kalo nta orang pernah kmu ajak ml gak jadi suami kamu, untuk mencari suami itu susah karena: seorang cowok yng belum menikah tentu akan akan mencari cewek yang masih virgin. Dan buat cewek ne, jika kamu sampai hamil diluar nikah dan orang yang menghamili kamu akhirnya menjadi suami kamu, lihat apakah dia akan setia??? Menurutku dia akan meninggalkan kamu! Itulah serangkaian masalah yang dihadapi cewek-cewek yang hamil diluar nikah.
  4. HIV AIDS, tidak ada / belum ada obatnya! Tapi menurut orang-orang yang terkena HIV AIDS, obat yng dipakai dalam pemulihan para penderita HIV itu, obat hanya sebatas penghambat kerja dari virus dan bukan untuk menyembuhkan, karena belum ditemukan! Jadi cara kerja obatnya yaitu, jika obat rutin di konsumsi maka, virus-virus tidak hilang namun hanya bersembunyi (obat menghambat proses persebaran di dalam tubuh), setelah obat itu tidak dikonsumsi lagi, maka virus akan aktif bekerja menggrogoti tubuh lagi!

Saranku:
  1. buat kamu cewek! Jika pacar kamu mengajak untuk ML diluar nikah sebagai bukti cintanya pada kamu, kamu jangan mau! Justru saat itulah terlihat bahwa cowok itu gak cinta sama kamu! Coba deh liat, banyak cewek yang akhirnya mau, dan setelah ML apa yang terjadi? Si cowok meninggalkannya dengan begitu saja!
buat kmu yang telah terlanjur terinfeksi HIV AIDS, jangan putus asa! Masih ada harapa kok! Dengan olahraga, dan berbagai macam cara yang dapat memulihkan keadaan kita! Yang terpenting adalah ciptakan sebuah pikiran yang tenang, karena kebanyakan penyakit datang dari pikiran yang tidak tenang! Dan kamu harus yakin pada dirimu, bahwa kamu bisa sembuh (karena kamu bisa terkena effect placebo, yang bisa menyembuhkn kamu)! Jadi jangan berkecil hati, tetap semangat, teruslah berharap dan berjuang!


1 comment:

  1. benar sekali infonya. sebagai generasi muda kita harus bisa memilih mana yg baik dan salah.

    ReplyDelete

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.