Friday, May 25, 2012

Game yang akan relase bulan Juni ini di Indonesia adalah A.V.A (Alliance of Valiant Arms) Online yang merupakan game bergenre FPS (First Person Shooter) online dari Redduck Studio, yang didistribusikan oleh Neowiz Games, dimana keduanya berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan game FPS Online lainnya, A.V.A diakui sebagai salah satu “more realistic” game FPS Online terbaik. Hal ini terbukti dengan diraihnya beberapa penghargaan pada event Korean Game Award tahun 2007.


A.V.A sendiri merupakan kisah pertempuran untuk memperebutkan kekuasaan atas wilayah atau teritori tertentu. Di dalam cerita A.V.A, negara Eropa terbagi menjadi dua kekuatan militer, yaitu EU (Europan Union) dan NRF (Neo Russian Federation).

NRF terkenal memiliki kekuatan militer Rusia yang cukup dominan di belahan Eropa. Sedangkan EU, memiliki kekuatan militer Eropa yang didukung oleh aliansi dari militer Amerika Serikat.

Perseteruan diantara dua kubu itulah yang akhirnya menjadi cerita utama dari A.V.A Online.

Min. Requirements :
RAM: 1 GB

CPU: P4 2.4 Ghz
Graphics: Geforce 6600
OS: Windows XP / Windows Vista
/ Windows 7
Direct X: Direct X 9.0C

Rec. Requirements :
RAM: 2 GB
CPU: Dual Core (Duo)
Graphics: Geforce 8600
OS: Windows XP / Windows Vista
/ WIndows 7
Direct X: Direct X 9.0C

0 comments:

Post a Comment

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.