Fitur Google yang Baru Hasil Pengembangan dari CSS3


Ketika saya sedang membuka Fb, ada teman saya yang menyarankan untuk melakukan searching di Google dengan kata kunci tertentu. Alhasil saya terkejut dengan hasil dari pencarian tersebut, yaitu tampilan Google menjadi miring. Lantas, karena penasaran saya mencoba seraching utnuk mengetahui lebih detail dengan fitur ini. Ternyata info yang saya dapatkan bahwa insinyur perangkat lunak Google hendak memberitahukan  kelebihan dari CSS3. Apa itu CSS3?

CSS3 Merupakan salah satu bahasa pemrograman web untuk mengendalikan beberapa komponen dalam sebuah web sehingga akan lebih terstruktur dan seragam. CSS dapat mengendalikan ukuran gambar, warna bagian tubuh pada teks, warna tabel, ukuran border, warna border, warna hyperlink, warna mouse over, spasi antar paragraf, spasi antar teks, margin kiri, kanan, atas, bawah, dan parameter lainnya. CSS adalah bahasa style sheet yang digunakan untuk mengatur tampilan dokumen. Dengan adanya CSS memungkinkan kita untuk menampilkan halaman yang sama dengan format yang berbeda.
Jika anda masih penasaran dengan apa yang anda tulis ini, anda dapat melakukannya dengan cara mengetikan kata kunci berikut pada google search engine. (ketik dalam texboxnya)

1. Askew
2. Do a barrell roll
3. Google gravity (masuk pada website pertama)
4. What is the loneliest number?
5. Recursion
6. Where is Chuck Norris? (masuk pada website pertama)
7. Once in a blue moon
8. Google pig latin
9. Google Underwater (masuk pada web pertama)
10. Google terminal (masuk pada web pertama)

Silahkan mencoba.  ..
Di ambil dari beberapa sumber:
http://andri-op.blogspot.com/

0 Comments