Cara Mengambil Keputusan Dengan Tepat


Setiap kali anda akan membuat keputusan, sering kali terdapat rasa cemas bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Memang terlihat wajar, namun jika ini terus menerus juga kurang baik buat anda. Nah, saya disini ingin share sebuah metode yang akan membantu anda untuk membebaskan anda dari pusing kepala dalam mengambil keputusan.


Ane dapet metode ini dari seorang yang terkenal, yang hidup di pulau khayalan, adalah Robin Crusoe. Mungkin agan tahu dia dari Film?

        Robin Crusoe memiliki cara yang sangat tepat untuk membuat keputusan-keputusan penting tanpa kecemasan. Ia akan memikirkan masalahnya, kemudian melukiskan dua kolom catatannya. Dalam kolom yang satu, ia membeberkan alasan-alasannya mengapa ia harus melakukan hal-hal tertentu itu. dan kolom yang lain, ia menulis alasan-alasan mengapa ia tidak boleh melakukannya. Kolom yang satu adalah UNTUK sebuah gagasan; yang lainnya MELAWAN gagasan itu. kemudian ia membeberkan alasan-alasan ini seperti suatu bala tentara dan mengadakan pemeriksaan. Sementara, ia memeriksa, keputusan yang tepat akan selalu akan muncul dalam pikirannya.
-Bruno hagspiel-

Selamat mencoba .. . 

0 Comments