Tuesday, August 14, 2012

      Setelah berhasil mendatangkan game ROT, Prodigy berencana kembali mendatangkan game terbarunya untuk seluruh gamer di Indonesia. Warrior King, game online yang dikembangkan oleh LineKong developer game asal China, memiliki beberapa fitur yang menarik. 

     Warrior King adalah Game Online 3D MMO-RPG terbaru dari Prodigy Infinitech. Dengan Cerita yang diangkat dari Novel dan komik terkenal karangan Tony Wong yang sangat populer di Dunia. Kalian akan berpetualang dengan latar belakang Magical Eastern Europe ditemani dengan Landscape yang sangat futuristik. Kalian akan merasakan petualangan yang sangat seru dan menantang di dunia Warrior King yang disebut “Amy Noel Mainland“. Dalam Warrior King memiliki 6 class, antara lain: 


1.    Wizard Swordman
2.    Priest
3.    Orc Warrior
4.    Demon
5.    Great Swordman
6.    Mage

Berikut Ini Fitur-fitur dalam Warrior King yang menjadi nilai plus untuk game ini:

Di dalam Warrior King, Talent System akan membuat Class yang kalian mainkan dibangun dengan tipe yang kalian mainkan. Melee DPS, Magic DPS, Tanker, Support, Summoner? Takdir berada di tangan kalian


 Ketika semua tidak dapat diselesaikan dengan cara diplomasi, cara apalagi yang dapat digunakan? PERANG!!! Bela martabat dan kebanggaan Negaramu di arena pertempuran, kalahkan negara lain yang mencoba untuk mengusik kedaulatan negaramu dan JADILAH PEMENANG!!!


Rasakan petualangan yang sesungguhnya di Amy Continent Main Land. Selesaikan 1400 Fantasy Quest yang akan memberikan EXP, Reward sekaligus petualangan yang sangat menyenangkan dan menegangkan. Ketika kejenuhan dan kebosanan melanda? Apalagi yang ada di dalam benak kita untuk menghilangkannya? MINI GAMES!
Yaa.. di Warrior King kamu akan bertanding dengan seluruh player lain di dalam sebuah pertandingan game, ketika kamu menjadi juara dari game itu, bukan hanya ketenaran yang kamu dapatkan melainkan juga kamu akan mendapatkan beberapa Item yang hanya bisa didapatkan dengan memenangi Games tersebut!


 Pemandangan yang futuristic akan menemani petualanganmu di Warrior King. Mulai dari Swamps, Forests, Jungles, Desert, Ruins, and Cursed Lands siap dijelajahi oleh para Warriors yang akan memberikan tantangan dan dihuni oleh para monsters yang siap menyerang!!

 Lelah berjalan dalam petualangan dialami oleh semua Pahlawan. Jangan khawatir, akan ada Mount yang selalu menemanimu di dalam petualangan yang kamu lakukan. Penampilan? Tidak usah khawatir, karena terdapat banyak sekali Mount keren yang akan meningkatkan penampilan karakter kalian.

 Bertarung dengan seluruh Warriors dari kerajaan lain ataupun kerajaanmu sendiri. Buktikan siapa yang terkuat dan raih Honor dan Pengakuan dari seluruh dunia, atau kalian hanya mencari kesenangan dari mengalahkan Player lain??? Datang, Terlibatlah dan Menangkan seluruh Turnamen di Arena Warrior King.

 Kumpulkan semua pasukanmu, kumpulkan semua kekuatan dari Guild yang kamu bangun, Kalahkan Guild lain dan bela kedaulatan Guild sekaligus Kerajaanmu. Jadilah Guild terkuat yang akan mengalahkan semua lawan di dalam medan pertarungan.

 Setiap minggunya akan diadakan Resource War, dimana semua Warrior Squad (Guild) akan saling berperang memperebutkan Resource Point, Bagi Warrior Squad yang berhasil mendapatkan Resource Point akan mendapatkan keuntungan karena akan memiliki banyak persediaan untuk MASSIVE WAR!!!

 Kalahkan semua BOSS yang berada di dalam Dungeon yang menunggu di dalam kegelapan. Kalahkan mereka untuk menyelesaikan Quest, mendapatkan EXP dan bahkan Rare items. Tanpa melakukan Dungeon, bermain Warrior King tidak akan terasa lengkap!

Kita tunggu saja, kapan game ini akan Launching. . . 

0 comments:

Post a Comment

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.