Rahasia Chatt di FB, dengan Memunculkan Foto Profil dalam Chatt


      Ternyata masih banyak fitur tersembunyi dari Facebook. Beberapa waktu yang lalu saya sempat dibuat bingung, karena lawan chatt saya, dapat memunculkan foto profil saya dalam kotak Chatt. Nah berberkal rasa penasaran saya mencoba searching, and bertanya kepada teman, ternyata caranya mudah juga. Sangat mudah. Yuk, cekidot. . .







1 Arahkan kursor kamu pada, Foto Profil lawan chaat anda (di sebelah kiri). Cek gambar.
 2. nah, kalo kursornya udah ngarah ke situ, nanti coba lihat di pojok kiri, akan ada link.
 3. coba kamu ketik di kolom chatt "[[tulisan setelah facebook.com/]]" contohnya, ketika saya menulis [[batange.mesakh]] maka, hasilnya seperti yang dibawah ini.
 asik kan? selamat mencoba

-----------------------------------------UPDATE-----------------------------------
Sekarang emoticon facebook chatt tambah banyak dan tambah unik, seperti dibawah ini. Mau??? 



3 Comments

komentarmu, aku tunggu! no spam!