Tuesday, March 5, 2013

Blackberry Z10 merupakan produk terbaru yang dimiliki Blackberry. Setelah diluncurkan di beberapa Negara Eropa, dimana negara pertama peluncuran smartphone ini adalah Inggris (31 Januari 2013) dan Kanada (5 Februari 2013) sedangkan peluncuran global di New York, 31 Januari lalu. Kedatangan Blackberry di Indonesia hanya berselang satu bulan setelah peluncuran global di New York. Produk BlackBerry Z10 ini, akan mulai tersedia pada tanggal 15 Maret 2013.
Saat ini Indonesia masih menjadi pasar yang paling penting di Asia, dimana BlackBerry masih menjadi Smartphone nomor satu. Selain sebagai pasar, Indonesia telah menyumbang banyak hal dalam pengembangan BlackBerry 10. Pusat pengujian aplikasi yang dimuat di toko aplikasi BlackBerry World, misalnya, berada di Bali.

            BlackBerry Z10 Full Touch Screen ini memiliki beberapa fitur baru yang tidak dimiliki produk Blackberry sebelumnya, yaitu semua fitur Blackbbery Z10 dapat dijalankan menggunakan layanan internet (Seperti pengoprasian Smartphone Adroid, dan iOS). Sehingga lebih irit kan? Disamping itu ada aplikasi baru yang bernama Blackberry Hub, dimana aplikasi ini dapat mengakses Facebook, Twitter, Linkedin tanpa harus berpindah-pindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain dalam waktu yang bersamaan. Sedangkan untuk spesifikasi yang diusung Blackberry Z10, antara lain; prosesor dual core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 2GB, dan on-board storage berkapasitas 16 GB. Untuk harga yang dibandrol BlackBerry Z10, adalah Rp 6.999.000. BlackBerry Z10  akan mulai tersedia pada 15 Maret mendatang dari tiga distributor BlackBerry, yaitu PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Selular, dan PT Surya Citra Multimedia.

0 comments:

Post a Comment

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.