Monday, February 17, 2014

GARUDA, Superhero dari Indonesia!

Posted by gta3andreas On 2:05 AM No comments
Sebentar lagi Indonesia akan memiliki superhero yang original dari Indonesia sendiri , sama seperti superhero-superhero yang ditmpilkan dalam film-film produksi Hollywood. Ikon superhero yang ini akan dikenal dengan nama GARUDA, X-Jo sebagai penulis scenario sekaligus sutradara yakin bahwa impiannya untuk mewujudkan film ini akan berhasil, setelah berusaha selama sepuluh tahun untuk menggarap film ini yang sarat dengan teknologi animasi yang popular dan dikenal canggih, yaitu teknologi animasi computer-generated imagery (CGI).


X-jo, mengakui bahwa titik awal penggarapan film ini bermula dari kegelisahan terhadap perkembangan industry film di Indonesia yang mengusung tema yang sama. Pada tahun 2004, tepatnya di Yogyakarta, X-Jo dan kawan-kawannya memulai gagasan konsep film laga modern, hingga jatuh pada pilihan tema superhero. Alasan ini dipilih sang sutradara lantaran idealisme yang bersifat industrialis merupakan paket eksklusif yang dibutuhkan oleh para produser film nasional.

Setelah dua tahun melakukan penggodokan naskah, penggarapan film ini akan dimulai dari tanggal 12 Febuari 2014. Film ini diperankan oleh Rizal Idrus (Mister International Indonesia 2012) yang melakoni tokoh utama sebagai Bara yang juga sang GARUDA SUPERHERO. Ada Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Piet Pagau, dan Agus Kuncoro. Selain aktor-aktor kawakan, disini juga bertaburan bintang muda berbakat seperti Kia Putri, Inzalna Balqis, Diaz Ardiawan, serta Alexa Key, penyanyi yang tercatat sebagai debutnya di film layar lebar.

Film ini tentunya akan menjadi alternative baru bagi pecinta film di Indonesia. Jika anda penasaran, anda dapat mengakses Youtube untuk melihat thrilernya. Bangga bukan? Punya superhero local yang gak kalah keren dengan superhero besutan Hollywood?

0 comments:

Post a Comment

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.