Akhirnya, ASUS Zenfone Resmi Hadir di Indonesia

Setelah lama ditunggu-tunggu kehadirannya, akhirnya pada hari ini (15/04/2014) ASUS Zenfone resmi hadir di Indonesia. ASUS Zenfone tentunya akan menambah perang pasar smartphone di Indonesia.


Indonesia menjadi negara pertama peluncuran produk Smartphone terbaru ASUS, di Asia Tenggara. Smartphone ASUS Zenfone ini, diluncurkan di Hotel Pullman Central Park, acara launching tersebut bertaraf Internasional, karena Indonesia terpilih mewakili negara se-asia tenggara lainnya. Jadi tak hanya media lokal saja yang menghadiri acara launching smartphone ASUS Zenfone, terdapat beberapa media asing dari Vietnam, Singapura dan Malaysia.

ASUS Zenfone diluncurkan dengan 4 varian, dan berbagai pilihan warna, antara lain Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6, dan Zenfone UI.

Dilihat dari spec yang dimiliki dan harga yang tergolong murah, pasti Zenfone akan banyak menjadi buruan para pecinta smartphone. Bagaimana tidak, kita ambil Zenfone 4, ponsel ini dibekali Prosesor Dual Core besutan Intel 1.2 Ghz, RAM 1 GB, Kamera Belakang 5 MP (Non Flash), ada Kamera depan, memori 8 GB. Soal kualitas jangan ditanya semua jajaran produk yang dikeluarkan ASUS, memiliki kualitas yang baik dan garansi yang relatif lama.

0 Comments