Thursday, April 10, 2014

Blackberry secara mengejutkan meluncurkan handset terbarunya yaitu Blackberry Z3 dengan kode nama 'Jakarta' pada bulan Febuari. Secara resmi Blackberry mengatakan bahwa handset terbarunya ini akan masuk ke Indonesia pada bulan April, namun belum ada kejalasan tentang tanggal dirilisnya produk terbarunya. Bahkan dikabarkan Bos Blackberry, John Chen juga akan hadir dalam peluncuran Blackberry Z3 di Indonesia



Dalam rumor seperti yang dilansir oleh IT Pro Portal (07/04), terdapat laporan bahwa Z3 atau Jakarta ini akan dirilis secara resmi minggu depan. Rumor tersebut mencuat dengan kabar bahwa CEO BlackBerry akan menyambangi Indonesia pekan depan.

Selain muncul rumor perilisan Z3, hadir pula informasi mengenai spesifikasi dari perangkat tersebut. Kabarnya, BlackBerry Z3 dilengkapi dengan lensa 5 inci dengan resolusi 960 x 540 pixel, prosesor Dual-Core 1,2GHz, RAM 1,5GB, internal storage sebesar 8GB dan menggunakan operating system BBOS 10.2.1. Untuk harga Blackberry Z3 ini akan dilepas pada kisaran harga Rp 2,2 jutaan. (saingan sama Zenfone 5)

Kehadiran handset terbaru Blackberry akan meramaikan pasar smartphone yang ada. Seperti yang saya tulis sebelumnya ada 2 Produsen smartphone yang juga akan merilis produk barunya di Indonesia, yaitu ASUS dengan produk Zenfone'nya dan Nokia dengan Nokia X. Tentunya semua produk ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. semuanya kembali kepada anda. Semoga aja handset terbaru Blackberry ini tidak mengecewakan. :D

Dikutip dari merdeka.com

2 comments:

  1. kapan datang ke indonesia, sekarang saja sudah tanggal 28 april, udah mau bulan mei juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai sekarang belom ada kabar gan. . . kasusnya sama ASUS Zenfone. udah banyak kabar kalo bulan Maret mau keluar di Indonesia tapi ternyata baru bulan april ini keluarnya. . .

      Delete

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.