Thursday, June 5, 2014

Salah satu vendor smartphone yang paling saya nanti-nantikan kehadirannya di Indonesia “Xiaomi” akhirnya remi hadir di Indonesia. Hal itu ditandai dengan hadirnya Xiaomi kedalam acara Indonesia Cellular Show (ICS) 2014. Bahkan kehadirannya ditemani langsung oleh salah satu petingginya Hugo Bara.


Xiaomi merupakan vendor smartphone yang layak diperhitungkan, karena mereka selalu meluncurkan ponsel dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang murah. Meskipun Xiaomi ini berasal dari China namun soal kualitas sudah teruji, yaitu ditandai dengan minat para konsumen yang sangat tinggi baik itu di China maupun dinegara lain seperti Singapura.

Bahkan Xiaomi mendapatkan julukan “Apple” dari China. Karena smartphone yang dibuatnya memiliki spesifikasi tinggi namun dengan harga yang murah. Salah satu produknya, Xiaomi Redmi Note, yang berharga 1,4 Juta langsung terjual 15 juta dalam masa preorder. 


Dengan spesifikasi tinggi dan harga yang terjangkau tak heran membuat produk ini diburu banyak orang, Redmi Note, dengan harga 1,4 jt dibekali dengan bentang layar 5,5”, 1280 x 720 pixel, kamera 13 MP, prosesor octa-core 1,4 Ghz besutan Mediatek, RAM 1 GB. Sungguh harga yang sangat murah untuk smartphone dengan spesifikasi seperti ini. 

Xiaomi nantinya akan didistribusikan oleh PT Erajaya Swasembada (erafone) yang merupakan distributor resmi untuk Indonesia.  Dipastikan paling cepat pada bulan Agustus jajaran produk Xiaomi bakal masuk Indonesia, namun yang pertama kali hadir adalah Mi3.

Dipastikan paling cepat pada bulan Agustus jajaran produk Xiaomi bakal masuk Indonesia, namun yang pertama kali hadir adalah Mi3.

Soal harga, Hugo Bara mengatakan tak akan jauh dengan harga pasaran di luar Indonesia. Mi3 memiliki bentang layar 5 inch, prosesor Quad Core Krait 400 2,3 GHz dan GPU Adreno 330, dipasarkan dengan harga 1.699 yuan atau sekitar Rp 3,2 juta di China. Sementara di Singapura, harga resminya berkisar Rp 3,7 juta hingga Rp 4 juta.

Tak hanya itu Redmi dan Redmi Note juga bakal hadir di Indonesia melalui erafone. Di Singapura, harga Redmi dibanderol sekitar Rp 2,2 juta hingga Rp 2,5 juta. Sementara Redmi Note kisaran Rp 3 juta.

1 comment:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.