Wiko, Smartphone Dari Perancis Kini Hadir di Indonesia



Pasar Smartphone Indonesia akan kedatangan vendor baru yang berasal dari perancis. Wiko merupakan vendor Smartphone pertama dari Perancis yang hadir dalam pasar Indonesia. Di negara asalnya Wiko merupakan vendor Smartphone terbesar kedua di Perancis, dan berhasil menguasai pangsa pasar smartpohne sebesar 14,2%.

Dengan mengusung revolusi teknologi dan desain, Wiko berhasil mengalahkan iPhone di Perancis, Portugal, dan Belgia dengan masuk dalam peringkat kedua dengan angka penjualan terbesar. Kehadirannya di Indonesia tak tanggung-tanggung, langsung memboyong enam Smartphone.

Keenam Smartphone tersebut adalah Wiko Highway 4G, Wiko Getaway, Wiko Rainbow, Wiko Bloom, Wiko Lenny dan Wiko Fizz. WIko Highway 4G merupakan ponsel 4G yang diboyong oleh Wiko. Keenam ponsel tersebut memiliki beragam spesifikasi dan dijual dengan harga kisaran Rp 749.000 hingga Rp 3.799.000.

Wiko Bloom dan Wiko Rainbow didukung prosesor Quad-core 1.3GHz, sementara Wiko Lenny dan Wiko Fizz dibekali prosesor Dual-core 1 GHz. Keempat ponsel Android ini menyertakan kemampuan Dual SIM Dual Standby. Wiko Highway 4G sendiri memiliki koneksi internet 4G/LTE, dengan desain kokoh, mewah dan stylish.

Selain punya layar selebar 5" Full HD (1080x1920) yang menggunakan Corning Gorilla Glass 2 berkualitas tinggi , Wiko Highway sangat slim dan dilindungi body metal aluminium. Untuk menjalankan beragam aplikasi,  Highway 4G didukung prosesor yang diakui paling cepat saat ini yakni NVIDIA Tegra 4i.

Wiko Fizz merupakan Smartphone paling murah dari keenam Smartphone yang dihadirkan Wiko. Wiko Fizz di banderol dengan harga Rp 749.000. Wiko Fizz memiliki layar WXGA dengan ukuran 4 inch. selanjutnya Smartphone dengan harga dibawah 1 juta adalah Wiko Lenny  Hadir dengan layar 5 inch dan prosesor dual Core 1,3 GHz. Memori Internalnya dibekali 4GB, dan dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 1,3MP.

Tertarik? Smartphone Wiko sudah dapat dibeli melalui Lazada...


Sumber: Detik.com
jpnn.com

1 Comments

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete

komentarmu, aku tunggu! no spam!