Monday, October 12, 2009

Cara Atasi Bann URL di ShoutMix

Posted by gta3andreas On 3:11 PM 4 comments
Sebelumnya, saya berterima kasih kepada sobathku di Blogger.

Akhirnya aku bisa lepas dari bann! Sebelumnya aku bingung gimana lepas dari bann! (bann di shoutmix) sebelumnya ada yang ngasi solusi untuk alamat blog saya di short! Namun belum berhasil, terus, sobath saya phuad memberi tahu saya untuk mengunjungi suatu blog yang yang memberi tip untuk lepas dari bann!

Ne aku punya cara untuk mengatasinya! (tapi ingat untuk mengatasi bann di shoutmix aja!).

  1. buka, http://shoutmix.com
2.klik menu help trus pilih bann
3. pilih contct us
4. isi formnya, kira2 pesannya seperti ini

itu semua aku dapet dari: http://tipspack.blogspot.com/2009/06/hurray-aku-bisa-nyepam-lagi-unblock.html

4 comments:

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.