Sudah Jadi Kemauan keras, Ya seperti ini

Beginilah jika seseorang sudah meiliki kemauan yang keras untuk memiliki sesuatu, apapun akan di tebus! ha3 , contohnya di Dallas, Seorang pria asal Dallas, Amerika Serikat rela mendirikan tenda di depan toko Apple untuk mendapatkan iPhone 4 pertama kalinya. Seperti diketahui gelombang pertama iPhone 4 akan dilepas pada tanggal 24 Juni 2010, kemudian Agustus dan September.

 sebenarnya apa sih yang membuat orang ini tergila-gila dengan iPhone? berikut kelebihan-kelebihan iPhone 4,

1. Desain yang diperbarui
Apple mengatakan iPhone 4 mengatakan ketebalan 9.3mm, atau 24 persen lebih tipis dari iPhone 3GS. Selain itu, mereka juga memasukkan kamera baru dengan lampu kilat LED hitam, kameranya juga hadir di depan dan di belakang ponsel ini. 


Ada tombol volume baru, tombol mute, serta ditambah mikrofon kedua diatas untuk mematikan suara yang dianggap perlu. Sama seperti iPad, iPhone 4 ini menggunakan mikro-SIM, yang artinya pengguna haris memotong sim card yang lama untuk bisa memasukannya ke ponsel tersebut

Apple juga telah merekayasa tiga antena terintegrasi ke dalam desain: satu untuk Bluetooth, satu untuk WI-Fi dan GPS, dan satu untuk UMTS dan GSM.

2. Layar yang lebih tajam
Sebuah teknologi layar baru yang disebut layar retina menambahkan presisi lebih tinggi untuk iPhone. Ponsel ini mempunyai kepadatan resolusi 326 pixel per inci, itu dua kali lipat lebih tinggi dari iPhone 3GS yang hanya beresolusi 163 pixel per inci.

Tampilan baru adalah layar diagonal 3,5 inci dengan resolusi 960x640 pixel, atau memiliki empat kali lebih banyak piksel dari model sebelumnya. Dan rasio kontras 800:1 juga empat kali dari iPhone 3GS. Menggunakan teknologi layar IPS sama dengan iPad dan iMac untuk warna , kecerahan, dan sudut pandang yang jauh lebih baik.

3. Prosesor baru
Prosesor di iPhone chip A4 adalah yang terkecil dan memiliki manajemen daya yang baik. Apalagi Apple mendesain mikro-SIM untuk menghemat ruang, sebagian besar untuk baterai baru yang-digabungkan dengan chip baru agar kekuatan baterai 40 persen lebih lama. Perusahaan itu menyatakan waktu bicara naik dari 5 jam sampai 7 jam, 6 jam untuk browsing 3G; 10 jam browsing Wi-Fi, 10 jam video, 40 jam musik dan 300 jam waktu siaga.

Bahan iPhone menggunakan BFR yang bebas merkuri, PVC-bebas, dan terbuat dari bahan yang sangat mudah untuk didaur ulang.

Muncul dalam ukuran penyimpanan 32GB (sama dengan 3GS iPhone) dan mencakup quad-band HSPDPA / jaringan HSUPA dengan maksimal 7.2Mbps bawah dan 5,8 Mbps.,


4. Gyroscope
Jika selama ini iPhone 3GS dan generasi sebelumnya hanya menggunakan akselerometer, Apple menambahkan sensor giroskop pada iPhone 4. Sehingga iPhone 4 akan bisa mendeteksi 3 sumbu gerakan.


5. Sistem kamera baru
iPhone 4 memiliki kamera baru dengan resolusi 5 megapiksel dengan 5x digital zoom dan LED flash. Ia juga menambahkan mengcapture video 720p HD pada 30 frame per detik. Selain itu Apple telah membuat aplikasi iMovie agar bisa melakukan video editing dengan iPhone.

Dengan aplikasi itu, Anda dapat merekam atau mengedit video Anda (dan menambahkan foto juga). Anda dapat menambahkan judul, tema perubahan, dan gunakan musik dari iTunes library Anda.

iMovie untuk iPhone akan tersedia dengan harga USD5.

6. Video chat
Dengan dua kamera di depan dan dibelakang, Aplikasi ini muncul agar pengguna dapat melakukan perbincangan lewat video. Video chat bisa dilakukan antar iPhone 4 yang sama-sama tersambung ke internet lewat Wifi (tentunya, tak harus di satu area WiFi).

6 Comments

  1. iPhone 4 menjanjikan sesuatu yang baru bagi para penggunanya. Makasih sahabat atas infonya. Salam

    ReplyDelete
  2. Apple emang jago dalam hal2 inovasi, sehingga yg lain sering menjadi follower.
    salut utk Apple..

    *kapan ya bisa punya iPhone..hehe*

    ReplyDelete
  3. wah sama, aku belum ngimpi punya iPhone, mnding beli laptop gamer , , , ^_^

    ReplyDelete
  4. wehwehweh...rajin bener tuh orang
    nice posting...
    keep sharing...

    salam kenal..hhe

    ReplyDelete
  5. smoga banyak pengunjung yang klik iklan di blog-ku, jadi ak bisa beli..!!.. amieenn..!
    sukses..!!

    ReplyDelete
  6. wah keren banget neh iPhone 4 nya,,kapan yah bisa punya =p~

    ReplyDelete

komentarmu, aku tunggu! no spam!