Thursday, February 9, 2012

Melihat "Unfriend" di Facebook

Posted by gta3andreas On 9:07 AM No comments
Kabar gembira buat kamu sekalian. Sekarang ada cara untuk mengetahui siapa saja, friendlist kita yang melakukan Unfriend pada kita. cara mudah koq, TKP:

Kita membutuhkan sebuah script yang disebut dengan Unfriend Finder Script. kita menggunakan aplikasi untuk mengintal script ini. Aplikasi pertama yang perlu diinstall adalah Greasemonkey yang merupakan manager script untuk Firefox. Untuk menginstallnya kita cukup klik Greasemonkey add-on lalu Add to Firefox. Setelah muncul tampilan berikut :




Selanjutnya kita menuju halaman Unfriend Finder Userscript kemudian kita klik Install di kanan atas. Lalu akan muncul notifikasi mengenai proses Install dan kita cukup klik Install. Script yang telah berhasil diinstall dapat kita check pada tab Tools > Manage Script. Disana kita seharusnya menemukan Unfriend Finder seperti berikut : 




 nah, kalo udah, langsung restat mozillanya. langsung jadi deh. 
perlu diketahui cara kerja unfriend ini seperti notif dalam fb.

0 comments:

Post a Comment

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.