Kata Mutiara yang Ada di Dalam Drama Asia


- Naughty kiss -
"Hati manusia tidak seperti soal matematika yang punya satu jawaban tepat"

- CITY HUNTER -
“Jangan takut dengan bayangan, karna tak jauh darimu ada cahaya”

GOD OF STUDY
“aku sangat minta maaf pernah menyukaimu”

49 DAYS
"Manusia tau bahwa ia akan mati, tp mereka hidup seperti mereka tidak akan pernah mati"

Goong [Princess Hours]
“Di dunia ini, ada sesuatu yang tidak dapat dipaksakan. Apakah kamu tahu apa itu? Hal-hal seperti nasib, terlepas dari seberapa keras kamu berusaha untuk meraih, kamu tidak bisa mencengkeram itu. Dan bahkan jika kamu berhasil mendapatkan itu, itu tidak akan tinggal di tanganmu selamanya. “

WINTER SONATA
“Ketika seseorang meninggal, dunia terus berputar tapi ada satu orang yang kurang … “

- THE GREAT QUEEN SONDEOK -
" selama kau masih bisa berjuang, maka berjuanglah. jika sudah tdk bsa berjuang, maka berlindunglah, jika sudah tdk bisa berlindung, maka mundurlah, jika sudah tdk bisa mundur, maka menyerahlah, dan jika sdh tdk bisa menyerah, maka AKHIRILAH!!!"

- Dong Yi -
"Rakyat jelata menghembuskan pedang untuk bertahan hidup, bukan untuk membunuh."

- 49 days -
"Itulah manusia, hari ini dia temanmu tapi besok bisa menjadi orang terjahat dalam hidupmu"

- Can You Hear My Heart-
"Aku tidak pergi karena aku menmbencimu tapi aku lari karena aku takut jadi jangan mencoba untuk menghentikanku "

- Drama Bread, Love, and Dreams -
didunia ini tidak ada istilah'" DAN MEREKA HIDUP BAHAGIA SELAMANYA"

- 49 days -
"dan Berkat perjuanganmu selama 49 hari, aku menjalani hidup seperti ini adalah hari terakhirku, aku tidak akan menyianyiakan waktuku lagi"

-BBF-
"Ya, saya seorang wanita. tidak bisakah orang miskin menjadi seorang wanita juga? Keluarga saya, wajah saya dan otak saya buruk, saya tahu. Bahkan tanpa kau ucapkan pun begitu jelas,"

Dikutip dari, PBDA @Facebook.

0 Comments