Saturday, April 6, 2013

Li Meng (30) , sorang pria asal china ini sudah 6 tahun tinggal di warnet Jilin, China bagian utara. Kesehariannya adalah berkativitas di depan monitor warnet yang tak lain adalah bermain game. Ia berkativitas, seperti makan, tidur dan bermain di hadapan monitor 24 jam sehari dan hanya meninggalkan komputer ketika ia hendak mandi atau buang air. Untuk aktivitasnya yang sudah ia lakukan selama 6 tahun ini, ia harus membayar sekitar Rp 900.000 /bulan dan ia mampu memperoleh penghasilan yang ia dapat dari turnamen game online dan hasil penjualan item-item virtual yang ia dapatkan di game, sekitar Rp 3.000.000/bulan.

Siapa sangka, ternyata Li Meng ini merupakan salah satu lulusan salah satu universitas di China enam tahun yang lalu. Ketika teman-temannya yang lulus mencari pekerjaan, tapi Li Meng justru memilih untuk bermain game. Disamping itu, karena sudah menjadi kebiasaan Li,  ketika Li bermain game di warnet ia sangat jarang berkomunikasi dengan gamer lainnya. Para gamer lain pun tak tahu apakah Li memiliki keluarga atau tidak. Sebab.

ngeri juga kalo lihat seperti ini, gamer yang sudah over yang begini ini. . . 

1 comment:

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.