Friday, March 7, 2014


Hari ini adalah hari pertama acara “Mega Bazaar Consumer 2014” yang di adakan di kota semarang. Meskipun mengusung acara yang sama ternyata peserta acara tersebut yang tak lain adalah vendor-vendor computer dan gadget tidak semuanya menjadi peserta tetap di berbagai kota. Harian Kompas, melaporkan bahwa, acara “Mega bazaar Consumer 2014” yang dilaksanakan di Jakarta diikuti banyak vendor terekenal dan local. Seperti Samsung, Sony, LG, Nokia, Lenovo, OPPOdan tak ketinggalan vendor local yang ikut meramaikan antara lain Polytron, Mito, Evercoss, Axioo, dll.


Tapi ketika saya mengunjungi acara tersebut di Semarang, saya hanya mendapati beberapa vendor yang mengikuti acara ini, antara lain: Samsung, LG, ASUS, OPPO, Nokia, Lenovo, Advan, Mito, Smartfren. Awalnya saya mengira acara ini akan sangat ramai dengan hadirnya beberapa vendor terkenal dan vendor local, tapi kenyataannya tidak seperti yang ada di pikiran saya.

Beberapa hari yang lalu saya mendapat berita di KasKus bahwa varian ponsel smartphone terbaru dari ASUS yang dikabarkan akan turut meramaikan pasar smartphone yaitu zenfone 4 / 5 /6 dan zenUI ternyata produk tersebut belum ada. Padahal tujuan saya datang mengikuti acara ini untuk mendapatkan produk tersebut dan saya yakin tidak saya saja yang menginginkan produk baru dari ASUS ini. Dengan spek yang lumayan tinggi dan dengan harga yang sangat ekonomis untuk ukuran ponsel dengan spesifikasi yang dimiliki ASUS Zenfone ini tentunya menarik perhatian semua konsumen.

Produk ASUS yang terbaru ini tentu patut anda pertimbangkan sebelum membeli gadget baru, meskipun harus menunggu (karena saat ini ASUS Zenfone masih belum pasti kehadirannya di Indonesia). Coba anda bandingkan produk Smartphone selain dari ASUS  dengan kisaran harga 1 jt – 1.4 jt rupiah. Anda akan mendapati produk ASUS lah yang paling ekonomis. ASUS Zenfone 4, dilengkapi dengan Prosessor Intel Atom Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz ), RAM 1GB, Memori Internal 4 / 8 GB, bisa ditambahkan memori eksternal hingga 64 GB, menggunakan system operasi 4.3 Jelly Bean. Keren kan? Tentunya kehadirannya akan merajai pasar smartphone. Harga yang sangat ekonomis dan spek yang mantab banget.

Mau tahu spesifikasi detilnya untuk ASUS Zenfone?

4 comments:

  1. kecewa juga gan,,, td datang pagi2 tp gak ada zenfone 4...
    :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai saat ini di Semarang Zenfone susah banget carinya. musti preorder dulu..

      Tapi denger2 di Jakarta sama di Jogja ada zenfone. . .

      Delete
  2. g ada hape asus nya ,hanya laptop

    ReplyDelete
  3. iya gan. . Zenfone susah banget carinya. . .
    bikin kecewa. . .

    ReplyDelete

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.