Wednesday, February 26, 2014


7 – 11 Maret 2014, Semarang akan menjadi tempat untuk menyelenggarakan Mega Bazaar Consumer Show 2014, yang bertempat di Java Supermall.  Seperti tahun-tahun sebelumnya di acara yang sama, pameran ini akan menampilkan berbagai computer dan gadget terbaru di tahun ini. Pameran ini diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo. 


Berbagai vendor ternama akan hadir untuk meramaikan pameran ini, bahkan dalam pameran ini mereka akan menawarkan produk mereka yang terbaru, seperti yang dilakukan oleh ASUS.

Kali ini ASUS akan menawarkan smartphone terbarunya yang bernama ASUS ZENFONE. Smartphone ini hadir dengan tiga jenis, yaitu ASUS Zenfone 4 / 5 / 6. Asus Zenfone merupakan produk terbaru yang akan meramaikan pameran kali ini, smartphone ini dirilis pada bulan Januari 2014. 
 
Tidak hanya ASUS yang akan menawarkan produk terbaru mereka, sebut saja Lenovo yang akan menawarkan smartphone terbarunya, yaitu Lenovo VibeX , dan masih banyak vendor-vendor yang akan ikut meramaikan pameran dengan jajaran produk terbaru mereka.

So, jangan lewatkan pameran ini ya, buat kamu yang ingin cari refrensi dan ingin membeli computer dan gadget terbaru inilah momentum yang tepat. Selain bisa dapat produk dengan harga yang sedikit lebih murah, kamu juga bisa mendapat info seputar computer dan gadget.

Event Detail:
SEMARANG, 7 - 11 Maret 2014
VENUE: JAVA MALL SEMARANG
OPENING HOURS
Weekdays :
Wednesday - Friday : 10.00 am - 09.00 pm
Weekends:
Saturday - Sunday : 10.00 am - 09 pm
Kontak: Twitter : @DyandraPromo | @computer_expo
            http://www.megabazaarconsumershow.com

0 comments:

Post a Comment

komentarmu, aku tunggu! no spam!

Site search

    Partner

    Disclaimer

    Maindakon Maindakon merupakan blogg yang berisi tentang berbagai informasi dimana kami tidak menjamin bahwa informasi tersebut benar 100%. Semua posting ditulis sesuai dengan refrensi yang kami dapatkan. Semua tips yang ditulis sebatas saran atau sugesti untuk memberikan solusi atau sekedar berbagi info yang dimana kami tidak menjamin benar 100%.